Ekspresia
Beranda Info Menarik Sensasi Healing dengan Pengalaman Luar Biasa Memakai Tenda Glamping

Sensasi Healing dengan Pengalaman Luar Biasa Memakai Tenda Glamping

Bestie, padatnya aktivitas setiap hari seringkali membuat penat hingga stress. Terutama bagi kamu yang tinggal di perkotaan. Macetnya lalu lintas hingga deadline pekerjaan membuat tubuh perlu healing sejenak. Kamu bisa berkemah menikmati pemandangan untuk merehatkan tubuh.

Tahukah kamu bestie, kini berkemah tidak selalu membuat repot. Bestie coba deh berkemah dengan memakai tenda glamping. Tenda jenis ini menawarkan pengalaman berkemah dengan rasa mewah.

Tak heran kalau tenda glamping ini menjadi kegiatan berkemah yang hits dan digandrungi wisatawan loh. Buat kamu yang ingin healing tapi tetap ingin kece dan instagramable, kamu wajib coba sensasi healing memakai glamourous camping atau tenda glamping.

Tenda glamping ini merupakan paduan antara gaya berlibur outdoor namun mewah bak hotel berbintang.

Tenda glamping meski mewah, tetap ramah lingkungan

Bestie, meskipun wisatawan dimanjakan dengan fasilitas mewah bak hotel berbintang, camping mewah glamping ini ramah lingkungan. Tenda glamping didesain sebagai sarana berkemah yang ada di alam natural, seperti pegunungan, danau, hutan, serta daerah sungai yang sejuk. Sehingga tak lagi memerlukan penyejuk ruangan seperti AC.

Oh iya, tenda glamping juga menggunakan bahan-bahan alami seperti kayu, bambu, serta atap alang-alang. Tak hanya memenuhi konsep ecotourism, namun bahan-bahan alami tersebut menambah kesan estetik dan instagramable, besti.

Kelebihan dan kekurangan tenda glamping

Bestie, dari penjelasan di atas, kamu pasti sudah bisa menebak apa saja kelebihan tenda glamping, kan? Yes! Kelebihan berkemah memakai tenda glamping tentu lebih praktis  dan tidak ribet seperti berkemah pada umumnya.

Bestie cukup reservasi ke agen travel dan datang di waktu yang telah ditentukan. Kamu cukup bawa baju dan HP untuk mengabadikan momen di spot-spot foto yang instagramable. Tak hanya itu, tenda ini juga kuat dan aman dari terpaan angin kencang.

Terus apa dong kekurangannya?

Kekurangan tenda glamping ini terletak pada kelebihannya. Kok bisa? Hal ini karena kesan kemah penuh petualangan jadi kurang seru dan menantang. Tidak ada susah payah mendirikan tenda. Harga yang ditawarkan pun cukup mahal. 1 tenda glamping harganya bak harga kamar hotel berkisar Rp 500ribu hingga 1juta per tenda.

Di Indonesia, terdapat beberapa destinasi wisata yang menyediakan fasilitas tenda glamping. Oh iya bestie, pasti kamu bakal terpikir untuk berbisnis glamping ya. Ya tentu karena kamu bisa healing kapanpun sekaligus menambah pundi-pundi rupiah dengan bisnis glamping.

Buat kamu yang penasaran dengan bisnis glamping, ada Jual Tenda Glamping yang merupakan perusahaan produksi tenda glamping, yaitu dari gudangtenda.com. Perusahaan ini menyediakan jasa perencanaan, desain arsitektur hingga pembangunan resort glamping yang mewah dan multiguna.

Bagikan:

Iklan