Ekspresia
Beranda Review Destinasi Wisata Romantis untuk Bulan Madu di Hainan

Destinasi Wisata Romantis untuk Bulan Madu di Hainan

source: callistatour.com

Hainan merupakan sebuah pulau indah di pesisir selatan Tiongkok. Tour Hainan 2024 telah lama menjadi tujuan impian bagi pasangan yang ingin merayakan awal pernikahan mereka dengan liburan romantis.

Populer dengan berbagai pantai berpasir putih yang memukau, hutan hijau yang lebat, dan budaya yang kaya, Hainan menawarkan pengalaman bulan madu yang tak terlupakan.

Di sini, kita akan menjelajahi beberapa destinasi wisata terbaik di Hainan yang sempurna untuk bulan madu. Mari simak ulasannya berikut ini sampai selesai agar tidak ada informasi yang terlewatkan.

Yalong Bay

Salah satu tujuan paling populer di Hainan untuk pasangan yang baru menikah adalah Yalong Bay. Terletak di Sanya, pantai ini menawarkan garis pantai yang terbentang luas, air laut yang jernih, dan pohon kelapa yang menjulang tinggi sehingga Yalong Bay memberikan suasana romantis yang sempurna.

Pasangan dapat menikmati berbagai kegiatan air, seperti snorkeling, selancar angin, atau sekadar berjemur di tepi pantai sambil menikmati keindahan alam.

Wuzhizhou Island

Bagi pasangan yang mencari petualangan romantis, Pulau Wuzhizhou merupakan pilihan yang sempurna. Terletak di lepas pantai Sanya, pulau ini menawarkan keindahan alam yang menakjubkan, termasuk terumbu karang yang indah dan kehidupan laut yang beragam.

Pasangan dapat bersnorkeling atau menyelam bersama di perairan sekitar pulau, atau hanya menikmati keindahan alam yang memukau sambil berjalan-jalan di sepanjang pantai.

Nanshan Cultural Tourism Zone

Untuk pasangan yang tertarik dengan warisan budaya dan spiritual Tiongkok, Nanshan Cultural Tourism Zone adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi. Terletak di lereng Pegunungan Nanshan, zona ini menampilkan Kuil Nanshan yang megah, patung Buddha raksasa, taman-taman yang indah, dan pemandangan alam yang menakjubkan.

Pasangan bisa merenung dan menikmati ketenangan di tengah-tengah keindahan alam dan arsitektur yang menakjubkan.

Haihua Island

Saat berlibur di Hainan, tidak lengkap rasanya jika tidak berkunjung ke Haihua Island. Pulau ini merupakan rumah bagi berbagai atraksi yang menarik untuk disaksikan oleh pasangan.

Ocean Fairyland memungkinkan kita melihat secara langsung  binatang laut yang mengagumkan seperti polar bear, beluga whales, dan sea lions.

Setelah merasa puas mengamati makhluk laut, kita bisa mencicipi kuliner khas Hainan yang lezat di Haihua Island snack street. Haihua juga terlengkapi dengan hotel, cafe, restoran, taman bermain anak-anak, serta pusat perbelanjaan dan kuliner.

Di pulau ini, kita bisa memilih untuk menginap di salah satu hotel sehingga pengalaman bulan madu semakin mengesankan. Apabila ingin merencanakan bulan madu bersama pasangan di Hainan, sebaiknya pilih agen perjalanan terpercaya dan berkualitas seperti Callista Tour.

Berikut ini kelebihan dari Callista Tour sebagai agen perjalanan yang akan membantu kita liburan ke Hainan.

Terpercaya

Agen travel and tour ini sudah berpengalaman karena telah beroperasi selama lebih dari 12 tahun.

Oleh sebab itu, tidak heran jika Callista Tour telah memiliki reputasi yang sangat kuat di bidang pariwisata. Bahkan, keandalannya tidak perlu diragukan lagi dan sudah banyak pihak yang mengakuinya.

Harga Paling Murah

Callista Tour menyediakan banyak pilihan paket dengan harga yang bersaing. Tujuannya memberikan harga terjangkau agar kita bisa mendapatkan pengalaman liburan terbaik tanpa perlu menguras habis isi kantong.

Servis Terbaik

Tim Callista Tour sudah pasti profesional sehingga siap memberikan layanan terbaik bagi siapa saja selama perjalanan liburannya.

Tim tersebut berkomitmen akan membuat tour ke Hainan menjadi aman, nyaman, dan tidak terlupakan.

Jika ingin liburan terasa privat bersama pasangan, cukup 2 orang saja, liburan bulan madu ke Hainan sudah pasti berangkat.

Yuk, akses callistatour.com untuk membeli Paket Tour Hainan 2024 sekarang juga! Mari ciptakan kenangan manis bersama pasangan di Hainan dengan paket tour terbaik dari Callista Tour!

Bagikan:

Iklan