Ekspresia
Beranda Lifestyle AC Cassette Neuva Polytron, Solusi Pendingin Ruangan yang Ramah Lingkungan

AC Cassette Neuva Polytron, Solusi Pendingin Ruangan yang Ramah Lingkungan

source: polytron.co.id

Dalam era di mana perubahan iklim semakin terasa, memiliki AC Cassette Neuva Polytron di rumah telah menjadi suatu kebutuhan yang sangat penting. Selain sekadar memberikan kenyamanan, AC juga memiliki dampak positif terhadap kesehatan dan produktivitas.

Artikel ini akan membahas mengapa memiliki AC Cassette Neuva Polytron saat ini bukan hanya sebuah kemewahan, tetapi juga merupakan investasi untuk kenyamanan dan keberlangsungan lingkungan dalam jangka panjang.

Mari simak ulasannya sampai selesai agar Anda bisa mempertimbangkannya dengan lebih bijak!

Refrigerant 32

Perlu Anda tahu jika AC Cassette Neuva Polytron terlengkapi oleh refrigerant 32 sehingga membuatnya menjadi lebih ramah lingkungan daripada AC lainnya.

Selain membuat kinerjanya semakin maksimal, teknologi ini dapat membantu Anda menjaga lingkungan sekitar dengan baik.

Stream Flow Technology

Selanjutnya, AC Cassette Neuva Polytron juga menggunakan teknologi stream flow. Teknologi tersebut berguna untuk menghadirkan kesejukan secara menyeluruh di rumah Anda.

Adanya dimensi sirip angin yang berukuran lebih besar dengan sudut gerak lebih lebar membuat AC ini mampu secara efisien dan optimal mendinginkan udara di dalam ruangan.

Double Fan Pada AC Cassette    

AC Cassette Neuva Polytron mempunyai daya lebih besasr sehingga dapat memberikan kesejukan secara lebih cepat sampai dengan 15%. Hal ini lebih cepat daripada outdoor single fan.

Dengan AC ini, Anda dan keluarga tidak perlu menunggu waktu lama agar bisa merasakan udara sejuk di rumah.

Active Cleaning Function

AC Cassette Neuva Polytron memanfaatkan fitur active cleaning function yang berguna untuk mencegah dan menekan pertumbuhan koloni jamur, bakteri, maupun endapan debu pada evaporator.

Adanya fitur ini dapat membantu menghasilkan udara yang lebih bersih dan sehat untuk Anda dan keluarga tercinta di rumah.

Easy Maintenance and Installation

AC Central dari Polytron ini juga memiliki front panel yang sangat mudah terlepas sehingga Anda tidak perlu repot ketika ingin mencuci filternya.

Selain itu, proses instalasi dan penyambungan pipa pada AC Cassette Neuva Polytron juga sangat sederhana.

Keunggulan lain dari AC Cassette Neuva Polytron adalah lebih tahan lama daripada jenis AC lainnya. Hal tersebut karena AC ini terbuat dari material yang berkualitas tinggi, anti karat, dan anti banting.

Tenang saja, Polytron menjamin kualitas produk yang dihasilkan #QualityThatMatters yang dibuktikan dengan Polytron memberikan garansi 5 Tahun kompresor dan 3 Tahun Sparepart.

Tunggu apa lagi? Yuk miliki AC Cassette dari Polytron melalui website Polytron.co.id atau Polytron Official Store di E-commerce kesayangan Anda!

Bagikan:

Iklan