Ekspresia
Beranda Traveling Inilah 6 Objek Menarik yang Wajib Dikunjungi di Bekasi

Inilah 6 Objek Menarik yang Wajib Dikunjungi di Bekasi

Kota Bekasi memang sering tersisihkan dibanding kota-kota besar sekitarnya, seperti Jakarta dan Bandung. Namun, sebenarnya kota yang berada di Jawa Barat ini juga menyimpan berbagai destinasi wisata yang tak kalah menarik.

Tak heran, jika kawasan Bekasi dikenal memiliki pesona alam dan budaya yang cukup memanjakan mata. Baik wisata alam, sejarah, budaya, hingga rekreasi keluarga, di sini bisa Anda temukan beragam pilihan menarik untuk dijadikan akhir pekan.

Jika Anda sedang bingung ingin mengunjungi tempat wisata terbaik di Bekasi, simak dahulu rekomendasi 6 rekomendasi menarik berikut, agar Anda dapat berwisata dengan lancar. Daripada penasaran, langsung saja intip ulasan ringkas mengenai 6 tempat wisata terbaik di Bekasi!

Danau Tembalang

Destinasi yang pertama adalah Danau Tambelang. Destinasi wisata danau buatan ini menjadi favorit karena harganya sangat terjangkau, hanya Rp10 ribu/orang. Selain pemandangan danau, pengunjung disuguhkan taman dan wahana bermain murah meriah. Cocok buat keluarga!

Waterboom Lippo Cikarang

Waterboom Lippo Cikarang merupakan tempat wisata air yang populer untuk anak-anak. Pengunjung dapat menikmati berbagai wahana permainan air seperti kolam renang, water slide, dan lazy river.

Selain itu, tersedia pula aktivitas outbond, kiddie area, dan tempat bersantai. Wisata air ini menawarkan nuansa alam dan suasana Bali sehingga pengunjung akan betah berlama-lama.

Pengunjung dapat membeli tiket secara online untuk mengantisipasi antrean. Harga tiket pada hari kerja Rp60.000 dan akhir pekan Rp80.000. Anak di bawah 90 cm masuk gratis, menarik, bukan?

Hutan Pinus Deltamas

Destinasi ketiga adalah Hutan Pinus Deltamas. Hutan pinus berperan menyerap karbon dioksida dan menghasilkan oksigen melalui proses fotosintesis. Keberadaan hutan pinus penting karena dapat melindungi lingkungan. Selain itu, hutan pinus di Bekasi sering dijadikan tempat wisata alam.

Contohnya Hutan Pinus Deltamas yang terletak di Jalan Raya Deltamas, Cikarang, Bekasi. Tempat wisata ini gratis dan sering dijadikan lokasi foto prewedding. Lokasinya strategis, dekat jalan raya sehingga aksesnya pun mudah.

Amazzone World

Tempat hiburan ini buka dari siang sampai malam, dari jam 12.00-23.00. Lokasinya strategis, di Jl. Cikarang Baru Raya No.18, Sertajaya, Kec. Cikarang Tim., Kabupaten Bekasi sehingga mudah dijangkau dari mana aja.

Di sini ada wahana seru, seperti waterboom, treadmill tracking, dan arena bermain anak-anak peralatannya pun lengkap. Selain bermain, bisa makan-makan juga loh, ada banyak kuliner enak di foodcourt.

Harganya jangan khawatir, Anda hanya perlu mengeluarkan budget Rp5 ribu jika hari biasa, sedangkan weekend Rp10 ribu. Ayo buruan ke Amazzone World untuk berlibur bersama keluarga, pasti tidak nyesel!

Taman Lansia dan Anak

Ada tempat wisata bagus lho di Setu, Bekasi! Namanya Taman Kertarahayu, letaknya strategis. Suasananya sangat asri, sejuk dan bersih! Bagi kalian yang sedang refreshing bersama keluarga, wisata alam ini tepat banget.

Nah, yang membuatnya semakin cocok untuk Anda pilih adalah tiket masuknya gratis, loh! Jadi, Anda tidak usah mikir budget untuk liburan. Banyak pohon rindang, sejuk dan udara bersih, cocok untuk piknik sambil foto-foto.

Wisata Taman Duren

Yang terakhir, adalah Taman Duren, terletak Cisaat, Setu Bekasi. Harga tiket masuknya pun murah sekali, hanya Rp5 ribu saja. Di sini ada tempat nongkrong sambil santai di cafe nya.

Anda suka bernyanyi? Ada tempat untuk karaoke, loh! Jadi, Anda bisa bernyanyi bersama teman atau keluarga. Bagi kalian yang ingin liburan bersama keluarga, tetapi tidak mau jauh-jauh, coba ke sini aja!

Nah, bagi Anda yang berencana menghabiskan akhir pekan, jangan lupa untuk menyempatkan diri mengunjungi rekomendasi 6 tempat wisata terbaik di Bekasi. Meskipun tak semewah destinasi wisata di Jawa Barat lainnya, namun Bekasi nyatanya juga memiliki daya tarik tersendiri.

Tak perlu jauh-jauh berwisata ke luar kota, Bekasi ternyata juga memiliki tempat-tempat indah yang layak dikunjungi. Selain hemat ongkos transportasi, liburan di Bekasi pun dijamin lebih aman dan nyaman.

Jika sudah tidak sabar ingin menikmati liburan 6 tempat tersebut, segeralah atur rencana ke Bekasi. Selamat menikmati wisata di Bekasi! Semoga liburan kalian penuh kenangan indah bersama orang-orang tersayang.

Bagikan:

Iklan