Ekspresia
Beranda Lifestyle 7 Rekomendasi Sandal Selop Yongki Komaladi untuk Pria

7 Rekomendasi Sandal Selop Yongki Komaladi untuk Pria

Penggunaan sandal tidak hanya dapat melindungi telapak kaki dari hal-hal yang berbahaya, tetapi juga melengkapi outfit sehari-hari dan meningkatkan rasa percaya diri. Itulah sebabnya banyak orang, terutama pria, membeli sandal terbaik dengan mempertimbangkan model dan desainnya.

Untuk memenuhi permintaan pasar akan sandal pria, banyak merek memproduksi berbagai jenis sandal, juga dengan kualitas terbaik termasuk Yongki Komaladi. Inilah 7 rekomendasi sandal pria Yongki Komaladi terbaik!

YONGKI KOMALADI SANDAL- AHS-141689-D20

yongki komaladi 1

Yongki Komaladi memiliki beberapa jenis sandal pria terbaik yang sangat cocok digunakan baik dalam situasi formal maupun informal. Sandal pria merk papan atas ini juga sering membuat sandal pria kulit, dengan varian model salah satunya sandal selop ini yang dibuat dengan bahan berkualitas.

YONGKI KOMALADI SANDAL- OL-E225-C20

yongki komaladi 2

Brand yang memproduksi sandal pria terbaik ini terkenal dengan desainnya yang mampu memberikan kesan eksklusif dan elegan. Oleh karena itu, sandal pria merk ini cocok digunakan dalam situasi formal.

SANDAL PRIA YONGKI KOMALADI OL-KDR4288-21

yongki komaladi 3

Sandal ini cocok untuk acara santai atau semi formal. Sandal terbuat dari kulit buatan berkualitas tinggi, dengan sol dari karet yang nyaman.

YONGKI KOMALADI SANDAL OL-ESRF431-21 MEN

yongki komaladi 4

Tidak hanya nyaman dipakai, tetapi sandal ini juga mudah dirawat. Anda hanya perlu membersihkannya dengan sampo bayi sampai bersih.

SANDAL PRIA YONGKI KOMALADI VB4-20L HITAM

yongki komaladi 5

Sandal selop ini akan menemani Anda dalam setiap aktivitas tanpa ketinggalan zaman. Model klasiknya dipadukan dengan kulit sintetis berkualitas tinggi dan desain sol yang unik, sehingga langkah Anda akan selalu nyaman.

Dan semua itu dipadukan dengan warna gelap yang simpel namun elegan.

YONGKI KOMALADI SANDAL FLAT OL-ECC446-21 MEN

yongki komaladi 6

Sandal selop pria dari Yongki Komaladi ini tidak hanya memiliki desain yang mewah, tetapi juga berkualitas yang tidak kalah dengan merek internasional lainnya.

YONGKI KOMALADI SANDAL FLAT OL-HS4772-22 MEN

yongki komaladi 7

Sandal selop Yongki Komaladi ini sangat cantik. Desainnya sederhana, namun tetap memberikan kesan keren dan elegan pada pemakainya.

Selain desain yang cantik, sandal dari merek ini selalu mengutamakan bahan berkualitas tinggi.

Bagikan:

Iklan