Ekspresia
Beranda Kuliner Sedang Mencari Jasa Catering Aqiqah? Intip Dulu Tips Memilihnya

Sedang Mencari Jasa Catering Aqiqah? Intip Dulu Tips Memilihnya

jasa aqiqah semarang

Aqiqah menjadi salah satu cara untuk menyambut kelahiran bayi. Kini, pelaksanaannya semakin praktis dan mudah dengan menggunakan jasa yang menawarkan paket aqiqah semarang. Pasalnya, jasa catering aqiqah pastinya lebih paham mengenai bidang ini.

Tradisi aqiqah merupakan anjuran untuk menyembelih kambing dan memotong rambut bayi yang baru lahir. Hukumnya dalam Islam termasuk sunnah muakkad dan bisa dilakukan oleh umat muslim yang merasa mampu.

Tujuan dari aqiqah sendiri, yakni berbagi kebahagiaan kepada orang sekitar sehingga banyak doa yang muncul untuk kebaikan si Kecil. Maka dari itu, tradisi ini dilakukan dengan sebaik mungkin sehingga dalam memilih jasa catering aqiqah tidak boleh sembarangan.

Berikut sederet tips yang perlu Anda ketahui agar tidak salah memilih jasa catering aqiqah untuk putra putri tersayang.

Memilih Jasa yang Berpengalaman

Anda harus memilih jasa catering yang cukup sering menangani klien untuk acara aqiqah. Dengan begitu, pelayanannya sudah terjamin bagus. Tidak hanya sudah berdiri sejak lama, namun para pekerjanya juga harus paham terkait tugasnya, terutama yang berhubungan dengan proses penyembelihan hewan dan pekerjaan di dapur.

Memilih Jasa yang Berkualitas

Pastikan Anda memilih jasa catering aqiqah yang menawarkan kualitas yang terjaga. Mulai dari proses aqiqah hingga pengolahan daging perlu dilakukan oleh pekerja yang berpengalaman. Jasa catering aqiqah terbaik pasti akan memilih kambing sehat yang mempunyai umur pas dan berat mencapai 20-30 kg untuk acara aqiqah.

Memilih Jasa yang Bersertifikat Halal

Tips selanjutnya yang harus Anda perhatikan adalah memilh jasa catering yang sesuai dengan syariah Islam dan memiliki sertifikat halal dari MUI. Jasa catering seperti ini mempunyai tim yang telah berpengalaman dan berpengetahuan yang cukup terkait agama.

Termasuk mengenai kandang dan kambing yang bersih, peralatan masak yang harus selalu higienis, dan tempat masak daging yang harus terjaga kebersihannya. Hal yang tidak kalah penting adalah jasa tersebut paham cara menyembelih hewan sesuai dengan tuntunan Islam.

Memilih Jasa yang Cara Pesannya Mudah

Penting untuk Anda memilih jasa catering aqiqah yang mudah proses pemesanannya. Misalnya, menyediakan layanan pesan secara online dan pembayaran melalui transfer. Dengan begitu, Anda tidak perlu mengunjungi jasa tersebut secara langsung.

Jika ingin menemukan kemudahan dalam memesan catering aqiqah, Anda bisa langsung menghubungi Aqiqah Plus. Jasa catering aqiqah ini mempunyai rumah potong hewan sendiri dan telah terjamin kebersihan maupun kehalalannya.

Selain itu, Aqiqah Plus juga mempunyai juru sembelih yang telah bersertifikat Juru Sembelih Halal sehingga terjamin aman. Tenang saja, dapurnya juga telah sesuai dengan standar dan memiliki sertifikat halal dari MUI.

Aqiqah Plus selalu berusaha meningkatkan kualitas pelayanannya untuk kepuasan pelanggan. Bahkan, jasa catering ini sudah melayani lebih dari 30 kota di Jawa Tengah.

Ingin merasakan pelayanan dari jasa aqiqah semarang yang satu ini? Segera kunjungi aqiqahplus.com untuk informasi lebih lanjut terkait cara pemesanannya. Semoga membantu.

Bagikan:

Iklan